News Ticker

Menu
Pedia all in one. Powered by Blogger.

Top Ad unit 728 × 90

Popular

Popular Posts

Windows 10: Lebih baik, lebih kuat, lebih cepat?


Microsoft membuat percikan besar dengan peluncuran Windows 10 pada 29 Juli 2015. Bagi banyak pengguna PC, beralih ke OS baru adalah no-brainer, sedangkan untuk yang lain, itu adalah panggilan dekat. Jika Anda belum memutuskan apakah bisnis Anda siap untuk beralih, di sini adalah melihat lebih dekat pada Windows 10 untuk membantu Anda menentukan apakah OS baru benar-benar baik, lebih kuat, dan lebih cepat.

BIAYA 


Upgrade ke Windows 10 secara gratis! Pengguna dengan Windows 7, Windows 8.1, dan Windows Phone 8.1 dapat menerima OS baru gratis sampai 29 Juli 2016. Windows 10 adalah gratis untuk seumur hidup perangkat, yang berarti dukungan dan update tanpa biaya selama Microsoft mendukung sistem operasi. 

Windows Vista, XP, 7 Enterprise, 8 / 8.1 Perusahaan dan RT / RT 8.1 dikecualikan dari penawaran gratis ini. OS ini yang memerlukan pembayaran $ 119 per lisensi Depan atau $ 199 per lisensi Pro untuk meng-upgrade ke Windows 10. Namun, jika Anda memiliki Software Assurance dengan salah satu OS ini, maka upgrade Anda gratis. 

DUKUNGAN 

Windows 7 dan Windows 8 sedang mendekati akhir dukungan lebih cepat dari yang kita ingin berpikir. Dengan meng-upgrade ke Windows 10, Anda mendapatkan tahun mainstream tambahan dan dukungan diperpanjang. Berikut adalah perbandingan dari siklus hidup dukungan sistem operasi Windows 10 vs Windows 8 vs Windows 7:Sistem operasi Akhir Mainstream Support Akhir Dukungan PerpanjanganWindows 7 13 Januari 2015 14 Januari 2020Windows 8 9 Januari 2018 10 Januari 2023Windows 10 13 Oktober 2020 14 Oktober 2025Windows 10 membawa tahun tambahan dari arus utama dan dukungan diperpanjang.

 Akhir dukungan utama berarti bahwa Microsoft tidak akan lagi meningkatkan produk, namun masih akan ada dukungan untuk masalah keamanan dan kehandalan. Akhir dukungan diperpanjang masih memberikan keamanan dan kehandalan dukungan; Namun, ini menandai akhir dukungan untuk perbaikan non-keamanan, permintaan untuk fitur baru dan desain, dan klaim garansi. 

Pertanyaannya adalah apa yang akan Anda lakukan ketika dukungan OS Anda berakhir dalam beberapa tahun ke depan? Jika Anda seorang calon yang memenuhi syarat untuk upgrade gratis ke Windows 10, mungkin bermanfaat untuk meng-upgrade sebelum penawaran berakhir.

SPEED


 Adalah Windows 10 lebih cepat? TechSpot menempatkan Windows 10 untuk tes terhadap Windows 8.1 dan Windows 7 untuk kinerja kecepatan. OS baru peringkat dalam hitungan detik hanya Windows 8.1 dan Windows 7 untuk kecepatan di semua bidang kinerja. Berikut adalah cepat melihat perbedaan Anda mungkin dapat merasakan setiap hari dengan bangun dan boot kali:Sistem Operasi Hibernasi 

Wake Up Hybrid Sleep Wake Up Boot WaktuWindows 7 27 detik 17 detik 5 detik window 8.1 23 detik 12 detik 4 detikWindows 10 21 detik 10 detik 6 detikMirip dengan bangun dan kecepatan boot, itu adalah panggilan dekat untuk Windows 10 terhadap Windows 7 dan Windows 8.1 aplikasi, penyimpanan, dan kinerja gaming. Windows 10 tidak memiliki kemenangan yang jelas atas masa lalu OS dalam hal kecepatan dalam kategori tertentu.

FITUR 


Windows 10 membawa fitur futuristik untuk komputasi. Dengan OS baru ini, pengguna dapat mengharapkan peningkatan kerjasama, mobilitas dan kemudahan penggunaan dengan tampilan yang lebih segar. 

 Berikut ini adalah ikhtisar dari beberapa perangkat tambahan terbaru:
Adalah Windows 10 yang lebih baik, lebih kuat, dan lebih cepat? Beralih ke Windows 10 membawa dukungan diperpanjang, fitur futuristik, peningkatan kinerja, dan tanpa biaya (untuk beberapa). Sementara kecepatan mungkin tidak menjadi faktor penentu, menimbang manfaat dari fitur baru dan menambahkan dukungan terhadap sistem operasi Anda bisa ujung skala.  


Microsoft telah membuat keputusan bahkan lebih menarik bagi mereka pada Windows 7, Windows 8.1, dan Windows Phone 8.1 dengan tawaran satu tahun untuk upgrade gratis.Jika Anda telah menentukan bahwa Windows 10 yang tepat untuk bisnis Anda, menguji OS untuk kompatibilitas adalah suatu keharusan. Pengujian aplikasi, hardware, driver, printer dan lebih untuk kesesuaian dengan Windows 10 diperlukan untuk kelancaran transisi. Sejak OS ini dirilis pada tanggal 29 Juli, 2015, banyak patch dan update telah dirilis untuk meningkatkan kompatibilitas dan stabilitas.

 Tidak diragukan lagi akan lebih update dan patch untuk datang sebagai sistem operasi diuji oleh pengguna. Pertanyaan kunci dalam menentukan ketika bisnis Anda akan beralih adalah berapa banyak pengujian yang diperlukan untuk memastikan kelancaran transisi.Jika Anda masih belum memutuskan pada Windows 10, mencoba menguji OS baru keluar dalam aksi di website Microsoft, atau hubungi kami untuk mengeksplorasi apa sistem operasi pilihan yang tepat untuk organisasi Anda. Jika Anda telah menentukan bahwa Windows 10 yang tepat untuk bisnis Anda, berhubungan dengan tim kami untuk memastikan kelancaran transisi ke OS baru.

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Windows 10: Lebih baik, lebih kuat, lebih cepat? "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM