News Ticker

Menu
Pedia all in one. Powered by Blogger.

Top Ad unit 728 × 90

Popular

Popular Posts

Contoh Kata Pengantar Tugas Akhir Anti Mainstream | Terbaru 2018


 

Saya ucapkan selamat pada agan yang sedang mencari bahan untuk tugas akhirnya atau pun skripsinya, saya beri tips sedikit untuk menyelsaikan tugas" nya,,. keep kalem saja, dan dicicil dari jauh jauh hari agar tidak terasa berat, dan fokus, walaupun hang out masih tetep jalan,. hee
Kata Pengantar lolos dari dosen pembimbing, lulus uji sidang, tugas akhir anti mainstream, beda dari yang lain dan efektif.
Beriut Kata pengantar nya :


KATA PENGANTAR

Rasa syukur dan selalu memuji adalah kalimat termashur yang sewajarnya penulis panjatkan kepada dzat yang maha baik, yang maha indah, Alloh SWT. Berkat-Nya lah penulis diizinkan menyelesaikan penyusunan Tugas Akhir ini, guna memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan studi dalam jenjang pendidikan 
Diploma III jurusan Manajemen Informatika pada Universitas Nasional PASIM Bandung dengan judul “Pembangunan Sistem Laporan Informasi Kuangan Di Kantor Pusat Bank BJB Syariah Bandung.
Penulis menyadari bahwa dalam penyusunan tugas akhir ini banyak kesalahan disana-sini dan masih banyak kekurangannya baik dalam cara menguraikan maupun dalam cara penyusunan, dengan segala keterbatasan ini, penulis mengharapkan saran dari pembaca untuk kesempurnaan hasil penelitian ini.
Ucapan terimakasih yang tulus penulis sampaikan dalam kesempatan ini kepada :

1. Ibu, Kakak, serta Nenek yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil serta doa yang tak terhingga bagi penulis.
2. Bapak Rinalwan Buchari MBA/MIS.DUT sebagai pembina Yayasan Pendidikan Kader Keuangan dan Perbankan (YPKKP).
3. Bapak Eko Travada, SP., ST., MT, selaku Rektor Universitas Nasional PASIM dan sekaligus telah membimbing, mengarahkan, serta memberikan ilmu dan nasihat yang berguna sehingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini dengan baik dan lancar .

Semoga segala bantuan, dorongan dan arahan yang diberikan kepada penulis menjadi amal yang diridhoi oleh Allah SWT.
Penulis sadar bahwa dalam penyusunan ini tentu saja terdapat kekurangan yandisebabkan oleh keterbatasan kemampuan. Tetapi penulis berharap semoga usulan penelitian ini mendapat koreksi demi menyempurnakannya.


Bandung,  Januari 2018
 

Share This:

Post Tags:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Contoh Kata Pengantar Tugas Akhir Anti Mainstream | Terbaru 2018 "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM