News Ticker

Menu
Pedia all in one. Powered by Blogger.

Top Ad unit 728 × 90

Popular

Popular Posts

Psikologi kucing - Apakah kucing anda bahagia?




Sebagai pemilik kucing, kita khawatir bahwa kucing kita bahagia dan ingin melakukan apa pun yang bisa kita lakukan untuk itu. Salah satu cara terbaik untuk memastikan kucing Anda senang adalah untuk memahami bahasa tubuh mereka dan tanda-tanda kebahagiaan untuk memberikan jaminan dan untuk membantu menemukan masalah potensial. 

Tanda-tanda kebahagiaan 
Kucing cukup baik di bahasa tubuh karena itulah cara mereka berkomunikasi dengan kucing lain. Kucing memiliki berbagai vokalisasi yang mereka gunakan untuk memberitahu dunia apa yang mereka jatuh dan berpikir dan ketika datang ke kebahagiaan dan kepuasan, mendengkur adalah salah satu yang paling jelas. 

Kucing mendengkur ketika mereka senang, merasa dicintai dan merasa nyaman dan bahkan jika Anda tidak dapat mendengar mereka, Anda selalu dapat merasa mendengkur seperti itu bergetar seluruh tubuh mereka. Suara kecil lainnya bisa menjadi tanda kebahagiaan, tergantung pada kucing, trills kecil dan chortles yang menunjukkan mereka santai. 

Tanda-tanda fisik dari kebahagiaan dalam bahasa tubuh mereka juga cukup jelas, lebih untuk kurangnya tanda-tanda. Kucing marah adalah tampak marah tegak bulu, mata lebar, telinga ke depan dan ekor pemotongan udara.

 Demikian juga kucing yang ketakutan bisa membuat diri mereka kecil, meringkuk ekor mereka di sekitar diri mereka sendiri dan bebek turun menjadi tunduk dan kurang mengancam. Namun bahagia kucing santai dan kucing akan memiliki telinga mereka tegak untuk mendengarkan apa yang terjadi pada atau berputar di sekitar untuk mengikuti percakapan. 

 Mereka akan menyelipkan ekornya longgar di sekitar mereka atau meninggalkannya tergeletak di lantai. Bulu mereka halus dan kumis mereka duduk dengan nyaman. 

Perilaku senang 
Seekor kucing tidur sering kucing bahagia seperti ini berarti mereka merasa cukup nyaman di lingkungan mereka untuk memiliki tidur siang. Jika mereka merasa terancam atau dalam bahaya, mereka akan tetap terjaga dan waspada. Demikian pula, perawatan adalah tanda bahagia.  

Kucing laki-laki sendiri untuk menjaga mantel mereka dalam rangka dan jangan mendapatkan kesenangan dari tindakan. Dengan berkonsentrasi pada perawatan mereka dan tidak lingkungan mereka yang lebih luas, mereka rentan karena itu untuk menyerang hanya akan fokus sepenuhnya pada perawatan mereka ketika mereka senang di rumah mereka.Makan dengan benar adalah tanda kebahagiaan dan kesehatan.

Sementara kucing mungkin mencoba untuk 'keserakahan' dari orang-orang untuk memperlakukan atau potongan lainnya, ini bukan karena mereka lapar tetapi lebih jenis permainan. Mereka mungkin benar-benar mewah sedikit ikan yang Anda makan, tetapi bukan karena mereka sangat lapar.

 A happy kucing adalah salah satu yang makan secara normal, meskipun kucing yang berbeda memiliki rasa yang berbeda dari normal. Beberapa makan makanan mereka dalam satu duduk sementara yang lain grazers yang datang dan pergi ke mangkuk makanan. 

Senang anak kucing 
Kadang-kadang dengan anak kucing, mereka mungkin tampak marah atau jengkel pada sesuatu tapi ini hanya mungkin menjadi bagian dari permainan mereka. Anak kucing belajar tentang dunia di sekitar mereka melalui bermain dan hampir semua di sekitar rumah akan menjadi bagian dari ini. Jadi sementara mereka mungkin mendesis atau meludah pada sesuatu, cambuk ekor mereka di sekitar atau bahkan menggigit dan mencakar sesuatu, ini tidak berarti mereka marah dan tidak senang tetapi hanya bahwa mereka bekerja naluri mereka.

Share This:

Jillur Rahman

I'm Jillur Rahman. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Psikologi kucing - Apakah kucing anda bahagia? "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM